Multi-life

MICHELIN Multi-Life adalah hasil dari pendekatan komprehensif mulai dari konsepsi dan desain ban, dan terintegrasi pada setiap tahap proses pembuatan dan pengujian. MICHELIN Multi-Life Ban dan Layanan memberi Anda standar andalan tertinggi pada setiap tahap kehidupan ban, regroove dan vulkanisir.

Vulkanisir

* Vulkanisir MICHELIN pada casing MICHELIN dapat menghasilkan hingga 90% kinerja ban baru dengan biaya murah.

• MICHELIN Vulkanisir memberikan keahlian teknis untuk membuat kembali casing Anda, sesuai strategi Multi-Life.

• Berbagai desain telapak MICHELIN* menambah fleksibilitas dalam mengatur ban Anda.

Pengaluran

• Jarak Tempuh Lebih Jauh : Hemat 1 untuk dari setiap 4 ban!
Pengaluran dilakukan pada saat kedalaman telapak asli hanay tinggal 3 sampai 4 mm, dan biasanya ban tersebut dilepas. Pengaluran mengembalikan kedalaman telapak sehingga bisa menempuh 25% lebih banyak kilometer.

• Keamanan melalui regenerasi daya cengkeram.
Pengaluran secara signifikan dapat memperbaharui daya cengkeram ban, melalui regenerasi alur hingga 4 mm di luar dasar asli alur.

• Lebih Sedikit Konsumsi Bahan Bakar dan Emisi CO2.
Pengaluran dilakukan pada fase ketika ban memiliki ketahanan gulir terendah karena kekakuan yang lebih tinggi dari pola telapak yang dangkal. Resistensi Gulir Rendah berarti Peningkatan Efisiensi Bahan Bakar.

• Kurangnya Bahan Baku Untuk Melestarikan Lingkungan
Dengan menambahkan hanya 5% volume karet tambahan pada ban baru, ban Michelin Regroovable baru bisa menempuh jarak 25% lebih jauh, mengurangi 16% bahan baku bila dibandingkan dengan ban yang tidak dapat dialuri kembali.*

 

Download our Multi-Life brochure